Minggu, 19 Maret 2017

Print 3D mewah



Bagaimana akan 3D printing berevolusi, dan model bisnis apa paling cocok untuk memanfaatkan teknologi ini? Dengan kemampuan 3D printing untuk membuat unik, disesuaikan item, dikombinasikan dengan kesulitan menyalin beberapa desain lebih kompleks yang dibuat pada yang paling mahal 3D Printing Mesin, serta tingginya harga memproduksi barang-barang ini, jawaban atas pertanyaan ini bisa jadi mewah. Rein van der Mast, insinyur dan seniman dari Rotterdam, NL dikenal untuk menciptakan 3D pertama di dunia dicetak pena. Namun saya berpendapat kredit kepadanya dengan lebih - ia telah menciptakan barang mewah cetak 3D pertama di dunia dan harga nokia edge.

Saya telah bertemu Rein (yang bekerja di bawah nama Pjotr artistik) pada hari konferensi Pro cepat pada Februari 2013. Dia cukup untuk membiarkan aku mengambil dekat melihat pena dan kasus menyertainya. Pengerjaan dan detail pada kedua item ini tidak hanya sangat mengesankan, tetapi cukup mewah. Dari garis-garis halus di kepala pena untuk garis-garis yang indah mengalir dari patung-patung, ke aneh merinci cetakan kuku. Ini adalah sepotong yang menakjubkan.

Kasus menyertainya mengagumkan juga. Ini adalah 3D dicetak sebagai satu bagian, termasuk engsel. Namun itu bukanlah bagian yang terbaik. Menurut Pjotr dalam sebuah wawancara dengan Materialize "aspek yang paling mendebarkan yang terkait dengan kasus, bagaimanapun, tidak engsel manifold, tetapi permukaan selesai. Aku tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan, sehingga aku butuh tekstur untuk menutupi semua laser sintering kekasaran terkait. Dalam kavaleri, ada hanya satu tekstur yang sesuai: shagreen, yang meniru kulit ikan pari. Kulit ikan pari adalah populer di cengkeraman pedang seperti disediakan pemilik dengan pegangan selama perkelahian, bahkan dengan darah seluruh pedang."

Ini selesai adalah yang terbaik yang saya jumpai sejauh pada 3D dicetak item. Ketika saya mengadakan kasus, itu sulit bagi saya untuk meletakkannya. Itu akan membuat untuk kopling indah harga hp samsung, dan saya berharap bahwa Pjotr menciptakan garis 3d mewah cetak dompet dan aksesoris juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar