Rabu, 17 Februari 2016

Samsung Galaxy S7 Tanggal Rilis, Spesifikasi & Harga rumor - Bocoran Video

Berita terbaru tentang mendatang Samsung Galaxy S7 datang dari sebuah video YouTube yang terdaftar dari operasi Indonesia Samsung. Hal ini menunjukkan pemanah Indonesia Dellie Threesyadinda menggunakan handset yang tidak disebutkan namanya dalam berbagai kegiatan pelatihan. Ini sangat tertarik untuk menunjukkan ponsel waterproofing baru, dengan penembakan pemanah di tengah hujan lebat (atau simulasi hujan lebat setidaknya) dan air mengalir telepon. Sebuah referensi ke S7 itu sendiri buru-buru dihapus, tetapi Anda bisa melihatnya pada gambar di bawah. Harga Lenovo A316i

Pada saat yang sama sebuah website teaser disiapkan, lagi dengan Samsung di Indonesia, yang mengisyaratkan pada handset baru, dan terkonsentrasi pada nya 'privasi' mungkin kembali dari sensor sidik jari, mengisyaratkan lagi di waterproofing dan juga menunjukkan kamera akan memiliki baik kinerja cahaya rendah, mengatakan 'membawa cahaya untuk malam'.

Video ini juga memiliki fitur smartwatch Samsung Gear S2 dan menunjukkan ponsel pengisian nirkabel, meskipun itu tidak mengherankan mengingat S6 saat ini dapat melakukan itu. Hal ini juga menunjukkan handset dalam warna perak-emas, mendukung rumor lain bahwa Samsung bergerak menjauh dari skema warna biru-putih biasa untuk handset peluncuran.



Apa yang kita tahu tentang S7

Jika Anda ingin terkejut dengan peluncuran Samsung Galaxy S7, saya sarankan Anda menekan tombol kembali sekarang atau pergi dan membaca sesuatu yang lain di situs, seperti ledakan baru-baru ini kebocoran baru saja mengkonfirmasi segala sesuatu yang kita pikir kita tahu - termasuk tanggal rilis telepon.



Galaxy S7 akan diresmikan pada 21 Februari di konferensi MWC tahun ini di Barcelona. Samsung menjanjikan bahwa ini "Langkah berikutnya adalah lebih besar daripada kami sudah sejauh", menyiratkan kita mungkin akan melihat lebih banyak dari sekedar peluncuran ponsel baru. Jika video teaser-nya adalah sesuatu untuk naik, kita mungkin akan melihat headset Aksesoris VR baru untuk S7 juga, seperti video menunjukkan seseorang menjangkau untuk sebuah kubus (menyala di sisi untuk menunjukkan angka tujuh) sambil mengenakan headset. Kami akan tahu lebih banyak ketika kita sampai ke MWC hanya dalam waktu tiga minggu, tetapi untuk sekarang, inilah segala sesuatu yang kita ketahui tentang S7 sejauh ini.

Ini perlu dicatat bahwa ada sekarang tampaknya kekalahan empat handset dalam keluarga S7 dari hari pertama. Ada biasa Samsung Galaxy S7 dan saudara yang lebih besar Samsung Galaxy S7 Plus, dan kemudian ada curvier Samsung Galaxy S7 Ujung dan saudara yang lebih besar Samsung Galaxy S7 Ujung Plus. HargaHPLenovo

Ini berarti bahwa Samsung telah pindah ke model Apple melakukan hal-hal, dengan kedua versi reguler dan berukuran super dari flagships yang keluar bersama-sama. Ini jauh lebih disukai untuk terhuyung-huyung S6 dan S6 Ujung Plus (dengan sisi uluran Catatan 5 kebingungan) bahwa kami mendapat tahun lalu. Semua ponsel, sekaligus, sehingga Anda tidak dibiarkan menunggu sekitar jika Anda ingin handset yang lebih besar.

Namun, kami sekarang mendengar desas-desus bahwa Catatan 6 tidak dilakukan untuk belum. Sumber dari jaringan selular Inggris rupanya telah diberitahu Techradar bahwa S6 Ujung + tidak sukses penjualan dan bahwa Catatan 6 akan diluncurkan di Inggris bukan itu. kita akan mengambil ini dengan garam sejumput-of-karena ada ruang untuk kedua ponsel di Samsung lineup penjualan dan itu mungkin penampilan akhir dari handset berukuran plus, bukan kurangnya stylus yang penyok itu penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar