Kamis, 09 Juni 2016

Apa yang bisa lakukan kontraktor batu untuk lantai beton Anda membosankan



Jika Anda memiliki sebuah dataran, area kolam renang yang membosankan, atau mungkin Anda yang lelah jalan kerikil itu, maka itu adalah waktu untuk berbicara dengan seorang kontraktor batu. Profesional ini lebih dari sekadar Tuang semen atau beton ke dalam ruang. Bahkan, banyak dari mereka seniman berbakat yang dapat mengambil yang membosankan, Ruang uninviting dan mengubahnya menjadi karya seni yang indah. Tahun mereka pengalaman dan pengetahuan memungkinkan mereka untuk tahu persis bagaimana untuk mengambil ruang dasar dan membuat daerah mata penangkapan.

Jadi, apa sebenarnya batu kontraktor lakukan? Hal ini pasti jauh lebih menuangkan membosankan lembaran beton. Berikut adalah beberapa cara yang mengagumkan untuk menggunakan beton:

Stamped Concrete - pilihan indah ini dicapai ketika kontraktor batu menggunakan perangko yang besar untuk menciptakan pola seperti mosaik, batu-batuan, berlian atau hampir semua jenis pola atau desain yang Anda inginkan di permukaan beton. Mereka juga dapat menambahkan berbagai warna ke dalam campuran beton sehingga Anda dapat membuat gambar dan pola, terlalu.

Asam diwarnai beton - ini juga dapat dilakukan dalam berbagai warna. Setelah beton telah menuangkan dan telah menetapkan, beton disegel dan dipoles untuk menghasilkan lantai yang indah. Pewarnaan asam akan membuat variasi warna natural dan efek pergantian kulit yang sering terlihat seperti marmer atau granit. Namun, warna pewarnaan asam biasanya terbatas untuk halus bumi nada dan nuansa biru dan hijau.

Berbasis air bernoda beton - ini dapat menghasilkan jenis yang sama efek sebagai pewarnaan asam, tetapi mereka memiliki yang lebih luas berbagai warna yang tersedia, dan dapat dicampur sehingga membuat spektrum warna yang lebih besar.

Dipoles beton lapisan - jika Anda memiliki lantai beton yang ada yang ingin memberikan kehidupan baru, kemudian kontraktor batu Anda mungkin menyarankan hamparan Beton dipoles. Proses ini memungkinkan warna baru dan tekstur ditambahkan tetapi tanpa ketidaksempurnaan mendasari menampilkan melalui. Karena itu bekerja dengan lantai sudah ada, ini adalah sering alternatif yang lebih murah untuk menuangkan lantai baru atau mencoba untuk memperbaiki lantai yang ada sehingga stamping atau noda dapat dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar