Selasa, 17 Januari 2017

Apakah Streaming Media Player?



Streaming media player, atau pita media, yang sederhana perangkat kecil yang plug ke TV standar, dan mengubahnya menjadi smart TV. Mereka memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten yang Anda akan biasanya menonton pada perangkat seperti laptop langsung ke TV di ruang tamu Anda atau ruang manapun rumah. Ini berarti bahwa Anda dapat menonton konten dari Netflix, iPlayer, dan bahkan YouTube pada TV berukuran penuh daripada menontonnya pada monitor 15" vivo v5
.

Sederhana

Kunci untuk pemain streaming yang baik adalah bahwa hal itu harus mudah digunakan. Kebanyakan orang memilih pita karena mereka tidak ingin kerumitan memasukkan laptop langsung ke TV mereka, menavigasi laptop, dan akhirnya buffering konten ke layar TV. Mereka ingin dapat melihat konten yang mereka lihat online, tetapi mereka ingin kemudahan dan kenyamanan penggunaan TV dan atas kotak di ruang tamu.

Dengan demikian, pemutar media streaming dirancang untuk menjadi sederhana dan intuitif. Mereka harus mudah untuk menginstal, mudah digunakan, dan sangat sedikit untuk menguasai untuk menawarkan manfaat kepada pengguna.

Saluran adalah segalanya

Media player itu sendiri adalah, dalam banyak kasus, tidak penting. Hal ini akan kualitas dan luasnya saluran, atau aplikasi yang konten, yang tersedia pada perangkat pilihan yang benar-benar menentukan apakah itu adalah kesepakatan yang baik atau tidak.

Perangkat seperti Chromecast, Apple TV Player, dan bahkan sekarang TV kotak, yang ditujukan khusus untuk isi dari perusahaan yang mereka wakili. Roku berbagai model yang tersedia, di sisi lain, menawarkan akses ke lebih dari 700 saluran terlepas dari Apakah Anda membeli murah, entri model, atau terlalu maju Roku 3 pemain.

Ada gratis saluran yang tersedia, termasuk terestrial catch up layanan TV, tetapi ada juga layanan langganan premium seperti Netflix. Yang terakhir biasanya akan menawarkan akses ke berbagai konten, dan akan memungkinkan Anda untuk memilih dari pilihan yang lebih besar film dan serial TV.

Konten HD

Periksa saluran dan pita media sendiri untuk memastikan bahwa Anda dapat menikmati konten HD melalui perangkat Anda. Anda akan jelas juga perlu HD TV yang kompatibel, tapi sebagian besar perangkat bekerja melalui HDMI jadi ini akan menjadi yang paling diberikan dalam contoh. Roku 1 player adalah pengecualian, karena ini dapat digunakan bahkan pada TV yang tidak memiliki sambungan HDMI.

Controller

Beberapa pemain memerlukan penggunaan smartphone Anda atau perangkat mobile lainnya agar Anda dapat mengubah saluran, kekacauan dengan volume, dan menavigasi menu. Beberapa pembeli akan menyukai fitur ini, tetapi banyak orang yang membeli pemutar media streaming ingin pengalaman layaknya TV sehingga mereka akan memilih standar TV remote. Apple TV Player menawarkan remote tampak menakjubkan, dan mencakup semua Roku perangkat remote.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar