Senin, 10 Oktober 2016

Percaya - sulit untuk mendapatkan dan tetap

Seringkali saya mendengar klien menyatakan "Aku hanya tidak percaya dia (dia)". Tanggapan saya adalah "untuk melakukan apa?"

1. asumsi - Anda mungkin memiliki pikiran bahwa hal pasti terjadi ketika Anda tidak memiliki bukti yang akan. Asumsi-asumsi Anda mungkin positif atau negatif. Anda mungkin berharap bahwa yang terburuk akan terjadi dan kemudian membuang-buang waktu dan usaha dalam proses mengkhawatirkan. Di sisi lain, Anda dapat mengharapkan hal yang baik akan terjadi dan kemudian, ketika tidak, menyadari bahwa Anda telah kehilangan waktu menunggu.

baca juga harga terbaru 2015

2. harapan - Anda tidak pernah kecewa kecuali Anda memiliki harapan. Orang unik dan kompleks. Hal ini dapat berbahaya untuk mengharapkan bahwa seseorang akan melakukan sesuatu hanya karena orang lain, di posisi yang sama, akan melakukannya. Sebagai contoh, orang-orang yang jujur dengan mudah bisa scammed karena mereka mengharapkan orang lain untuk menjadi jujur. Banyak tidak jadi berhati-hatilah!

3. menjanjikan - Mary Poppins dijelaskan janji-janji piecrust sebagai "mudah dibuat. Mudah patah". Kadang-kadang orang membuat janji-janji bahwa mereka tidak punya niat untuk menjaga. Lain menjanjikan tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memberikan. Sayangnya, menjanjikan berulang kali tanpa pemenuhan menyebabkan hilangnya reputasi dan kepercayaan dari waktu ke waktu.

4. pola - ketika Anda menonton perilaku seseorang yang Anda akan segera dapat mengenali pola. Orang-orang yang mengatakan satu hal dan melakukan yang lain tidak dapat dipercaya. Mereka sering akan menyalahkan Anda untuk tidak memaafkan, tidak mengerti atau tidak bersedia untuk memberi mereka kesempatan lain. Tidak bertanggung jawab untuk perilaku buruk (atau baik) orang lain jadi jangan jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa Anda sedang masuk akal ketika Anda menetapkan batas-batas yang wajar.

baca juga cara memikat hati wanita

5. penegasan - ada banyak orang dan hal-hal di dunia dapat dipercaya tetapi itu tidak berarti bahwa Anda perlu untuk melibatkan diri dengan mereka. Anda perlu untuk dapat melakukan penelitian dan kemudian memutuskan apakah situasi atau orang akan benar-benar sesuai dengan tujuan dan manfaat hidup Anda. Mungkin ada sebuah tempat tinggal baru, misalnya, yang dibangun dengan baik dan menarik. Apakah Anda benar-benar ingin itu jika dibutuhkan setiap sen yang Anda miliki dan Anda tidak akan bisa tidur baik karena khawatir setelah Anda membelinya? Di sisi lain, tidak ada yang "kesepakatan" tidak peduli bagaimana mengurangi harga jika Anda tidak membutuhkannya. Penegasan adalah kemampuan untuk menentukan antara benar dan salah. Pilih hal-hal dan orang-orang yang tepat untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar