Jumat, 01 Juli 2016

Ear headphone paling nyaman over

Musik entah bagaimana memiliki cara mempengaruhi bagaimana kita benar-benar berpikir dan merasa. Musik yang tepat dapat membuat kita merasa tak terkalahkan dan marilah kita mengambil tindakan yang biasanya akan sulit, atau setidaknya menantang untuk kita, sementara jenis yang salah dapat membuat kita merasa lebih rendah dan kadang-kadang bahkan tak berdaya. Dan tidak seperti kebanyakan bentuk lain stimulan yang dapat mengubah persepsi, musik tampaknya seperti alternatif yang lebih baik, mengingat bahwa kita hanya perlu mendengarkan samsung galaxy j7.

Anyway, untuk efek ini, orang-orang di zaman modern telah datang untuk mengandalkan headphone dan headset untuk membuat pengalaman musik mereka bahkan lebih berharga. Setelah semua, menjaga musik Anda sendiri dapat memiliki dua manfaat. Satu, Anda mengurangi kesempatan untuk menjadi gangguan kepada orang lain dalam hal musik Anda benar-benar mendengarkan tidak jenis yang orang-orang di sekitar Anda mungkin tidak ingin mendengar. Kedua, dengan menjaga musik favorit Anda berfokus pada diri sendiri, Anda mendapatkan lebih efek kekuatan-up untuk diri sendiri.

Jadi sekarang kita akan membahas atas lima paling nyaman over telinga headphone yang luar sana, sekarang. Kami memiliki Sol Republik menguasai trek over Ear headphone, AKG K 240 MK II Studio headphone, Bowers & Wilkins P7 atas Ear headphone Stereo, Polk Audio AM5118-A gesper over Ear headphone dan BeoPlay H6 alami kulit headphone. Kita akan mengukur masing-masing sesuai dengan standar kenyamanan (seberapa baik mereka cocok di sekitar kepala dan telinga), daya tahan (berapa lama mereka terakhir sebenarnya dan berapa banyak yang membungkuk dan peregangan mereka dapat mengambil sebelum melanggar) dan, tentu saja, keseluruhan kwalitas (melakukan suara mereka membuat benar-benar cocok reputasi mereka dll.).

Sol Republik menguasai trek over telinga headphone

Kita akan mulai dengan Sol Republik menguasai trek over Ear headphone, produk oleh Republik Sol dan jauh salah satu merek yang lebih populer headphone luar sana. Berkat sistem yang jelas dan tajam untuk kenyamanan suara dan secara keseluruhan, itu adalah mungkin salah satu yang lebih produktif dari headset luar sana. Hal ini cukup mudah untuk beroperasi dan, karena itu juga cukup sulit, mereka juga nomor satu pilihan untuk kenyamanan dan bepergian.

Kenyamanan: Aku akan setidaknya memberikan Sol Republik menguasai trek over Ear headphone 4 bintang di Departemen ini. Sementara itu tidak mungkin senyaman beberapa headphone lain di luar sana, hal ini tetap cukup sesuai untuk orang yang ingin mendengarkan lagu-lagu favorit mereka untuk waktu yang lama.

Durabilitas: Ini akan menjadi mana Sol Republik menguasai trek over Ear headphone benar-benar bersinar dan pantas setidaknya 5 bintang. Mereka mungkin sudah salah satu headphone lebih tahan lama luar sana. Anda dapat menekuk mereka dalam hampir setiap arah dengan ikat kepala FlexTech Sound Track. Mereka adalah pasangan ideal headphone untuk semua Anda luar sana yang suka bepergian.

Kualitas: Departemen lain yang mana Sol Republik menguasai trek over Ear headphone membuat namanya, adalah dari cara suara tampaknya hanya rock dunia Anda!

AKG K 240 MK II Stereo Studio headphone

Namun lain pesaing kuat untuk headphone over telinga paling nyaman. AKG K 240 MK II Studio headphone Stereo menawarkan beberapa kualitas benar-benar hebat yang membuatnya nyaman dipakai pada orang-orang menunggu lama atau berjalan-jalan. Kualitas suara dan daya tahan yang juga membuatnya sangat populer bagi orang-orang yang pergi ke bekerja atau hanya berjalan-jalan di sekitar kota, mereka juga sangat baik sepasang DJ headphone.

Kenyamanan: AKG K 240 MK II Studio headphone Stereo benar-benar bersinar dalam hal kenyamanan yang secara keseluruhan. Layak setidaknya 5 bintang di Departemen ini sebagai Anda bisa memakainya selama berjam-jam tanpa harus khawatir tentang telinga Anda menjadi kesal. Ikat kepala yang diatur untuk mengoptimalkan kenyamanan yang dapat memberikan untuk siapa pun yang ingin memakainya.

Daya tahan: Tiga bintang dalam Departemen ini. Tentu saja, selama Anda tidak akan secara aktif mencoba untuk melanggarnya, itu mungkin akan terakhir untuk sementara harga samsung galaxy j3.

Kualitas: AKG K 240 MK II Studio headphone Stereo memiliki suara yang baik secara keseluruhan, mendapatkan setidaknya 4 bintang dalam hal pengiriman suara yang baik.

Bowers & Wilkins P7 di telinga-headphone

Bowers & Wilkins P7 di telinga-headphone adalah seperangkat baik headphone bahwa Anda dapat menggunakan untuk berbagai kegiatan dari hanya mendengarkan baik ol ' musik, mendengarkan buku audio atau audio drama, atau mungkin bahkan sebuah tutorial bahasa. Memiliki sesuatu seperti Bowers & Wilkins P7 di telinga-headphone adalah pasti suatu berkat di dunia ini bising kita.

Kenyamanan: It's bantalan cetakan dengan kontur telinga dan kepala, mendapatkan sampai setidaknya 4 bintang dalam hal kenyamanan pemakainya.

Durabilitas: Sementara tidak sekuat headphone lain, mereka ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar