Rabu, 27 Juli 2016

untuk mengatasi tantangan-tantangan mobilitas Enterprise



Enterprise mobility adalah saluran sempurna untuk peningkatan berbagai proses organisasi, mulai dari kinerja karyawan, manajemen tenaga kerja, Layanan pelanggan dan banyak aspek lain kunci perusahaan modern. Namun, mobilitas menambahkan lapisan baru tantangan bagi pengambil keputusan untuk berurusan dengan kepatuhan, keamanan dan pengembangan aplikasi. Untuk mempertahankan lingkungan yang positif bagi para karyawan dan untuk mencapai ROI, admin harus menimbang tantangan ini terhadap manfaat.

Baca Juga harga infinix hot 3 max

Mobilitas memperkenalkan bawaan keprihatinan mengenai tingkat implementasi untuk IT Departemen untuk memerangi: perangkat Mobile dapat mengakses data perusahaan dari lokasi yang berbeda di seluruh dunia sepanjang hari setiap hari dan ponsel memiliki beberapa platform, sistem operasi dan versi fragmenting pasar mereka. Namun, mobilitas adalah komponen yang sangat diperlukan untuk memperoleh manfaat atas pesaing baik sebagai seorang majikan, dan bisnis, dalam dunia bisnis hari ini. Agar berhasil melaksanakan mobilitas perusahaan, IT admin perlu harus merencanakan untuk keamanan data, dan untuk menginap compliant sementara pengembang mobile harus membangun aplikasi yang menggunakan karyawan.

Berikut adalah daftar lima perusahaan masalah daya mobilitas, dampaknya terhadap organisasi, dan saran untuk cara yang paling efektif untuk alamat dan mengatasi isu-isu tersebut.

Strategi Mobile App

Setiap usaha harus mencoba untuk membentuk pemahaman tentang bagaimana memanfaatkan teknologi mobile untuk meningkatkan operasi bisnis mereka. Strategi mobile yang efektif, berpikiran maju dan kuat menjamin aplikasi yang membawa nilai bagi bisnis. Ini melibatkan kerajinan portofolio yang mencakup apps untuk memenuhi tujuan dari inisiatif setiap mobile serta tujuan keseluruhan bisnis perusahaan. Ini akan membantu keputusan pembuat untuk menyelesaikan inisiatif aplikasi mobile yang dapat menambahkan nilai tertinggi.

Selanjutnya, jika perusahaan berencana untuk mengembangkan aplikasi mobile rumah, mereka harus memilih alat kanan dan standar untuk membuat dukungan, pelatihan dan update cukup mudah. Jika perusahaan tidak memiliki sumber daya yang cukup dan handal, maka mereka harus beralih ke pengembang pihak ketiga.

Baca Juga harga vivo v3 max

Di atas segalanya, harus ada mendirikan standar dan pemerintahan untuk pengembangan aplikasi dan penggunaan di seluruh perusahaan. Dengan satu set standar, perusahaan dapat membangun aplikasi aman sementara mengukur kinerja app.

Setelah aplikasi digunakan seluruh perusahaan, hal ini kemudian penting bahwa mereka dapat benar host dan dikelola oleh departemen TI. Kerajinan aplikasi mobile tanpa mempertimbangkan siklus-hidup mereka lengkap dan dukungan terkait menjadi titik nyeri di jalan.

Perusahaan perlu memiliki strategi yang dinamis yang akhirnya berfokus pada kesempatan hadir dan menganggap skalabilitas untuk memaksimalkan potensi mobilitas bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar