Jumat, 01 Juli 2016

Memanggil semua Boomers: Bagaimana untuk menumpahkan Anda 'Luddite' Label dan merangkul teknologi (dengan gentar!)


Memulai dari yang kecil. Kurang lebih. Jika istilah iPod, ponsel pintar, E-Reader, digital perangkat seperti asing bagi Anda sebagai bahasa Sanskerta, saatnya untuk menjelajah ke outlet Anda teknologi lokal kecil, independen atau besar 'kotak besar'. Berjalan dengan kepala terangkat tinggi, dan jangan biarkan mereka melihat Anda berkeringat. Anda akan terkejut berapa banyak muda orang-orang (yaitu siapa pun secara hukum cukup muda untuk bekerja), akan dengan senang hati kawanan ke samping Anda, bersemangat untuk menunjukkan seberapa banyak mereka mengetahui vs betapa sedikit yang Anda tahu tentang alat digital terbaru.

Menggunakan strategi saya. Saya selalu mulai dengan mengakui bahwa aku tahu kurang daripada aku benar-benar. Bahwa pendekatan menyelesaikan beberapa tujuan: pertama, memperkuat dalam diri saya kenyataan bahwa apa pun pengetahuan sedikit yang saya punya akurat, karena itu telah dibuktikan oleh ahli berusia 16 tahun; kedua, memberikan Penjual Anda kesempatan untuk 'menunjukkan' apa yang dia tahu. Anda sehingga akan membuat teman yang, mudah-mudahan, akan memandu Anda melalui apa mungkin bisa menakutkan, mengintimidasi proses pembelian. Idealnya, ia akan mengadopsi Anda sebagai mentor Anda, melindungi Anda dari membuat pembelian berlebihan hari ini serta besok perasaan penyesalan pembeli.

Selanjutnya, jangan ragu untuk menghentikan dia segera--segera melatarbelakanginya satu cyber-kata luar pemahaman Anda, sopan mengganggu dia dan mengklaim kebodohan. Pendekatan ini segera berfungsi sebagai sebuah realitas bagi Anda 'guru', memaksa dia untuk membuat cadangan beberapa terabyte, untuk menurunkan harapannya, dan nada bawah retorika nya. 'tutor tech' Anda segera menyadari bahwa Anda ia berurusan dengan seseorang yang masih dalam lengkungan waktu abad ke-20, dan menyesuaikan nya penjualan pitch sesuai.

Setelah Anda memiliki perhatian untuk tingkat teknologi ketidakmampuan, kemudian menyebutkan kepentingan Anda. Sekali lagi, di sini ini membantu untuk lebih spesifik dan ' berpikir kecil '. Apakah musik gairah Anda? Fotografi? Video? Statistik? Menulis? Apakah Anda ingin belajar bagaimana menggunakan The Web? Membangun kehadiran Facebook atau Twitter? Atau apakah Anda hanya tidak lagi ingin akan diikat dengan telepon rumah Anda? Ya. Anda demurely mengakui - Anda masih menggunakan garis LAN dan tidak memiliki ponsel!
Sebuah kata dari hati-hati. Anda akan tidak diragukan lagi, jatuh mangsa ke semua kemewahan, lampu, jargon, media blitz yang mengelilingi Anda. Fokus, sinar-seperti laser, keterbatasan Anda, tujuan teknologi spesifik Anda dan rekening bank Anda.

Tujuan Anda - untuk nol dalam pada perangkat teknologi yang paling canggih yang akan membantu Anda memulai untuk harga terendah.

Apapun yang techie di lantai penjualan merekomendasikan, tetap meminta dia untuk 'melihat' untuk sebuah gadget sederhana - satu dengan fitur kurang, tidak lebih.

Kuncinya adalah untuk mencapai keseimbangan antara apa yang Anda butuhkan untuk melompat memulai peluncuran Anda ke dunia maya, tanpa menjadi kewalahan dan bingung dengan terlalu banyak fitur canggih, canggih yang Anda, pemula tech, tidak mengerti atau mungkin tidak akan pernah menggunakan. Sekali lagi, kurang lebih. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar dari kita menggunakan kurang dari 10% dari perangkat teknologi kami kekuatan dan fitur, karena:) kita tidak benar-benar menyadari kemampuan alat teknologi yang diberikan; b) kepentingan karya kami fokus pada atau memerlukan hanya fitur tertentu; c) tingkat keahlian teknis terbatas. Dengan kata lain, "Anda tidak tahu apa yang Anda tidak tahu." Dan, sampai Anda belajar tentang apa yang Anda tidak tahu, Anda tidak ingin menjadi korban dari teknologi yang berlebihan. Sebuah aturan, jika Anda tidak bisa mengucapkan itu, dan jika Anda tidak bisa menjelaskan dalam kata-kata Anda sendiri apa yang dapat dilakukan, Anda mungkin tidak perlu atau inginkan.

Apakah kamu siap???!!! Tujuan, tujuan, tujuan - api! Membuat keputusan. Memilih perangkat. Percayalah; pilihan Anda untuk membuat lompatan ke dunia teknologi akan menjadi pengalaman katarsis dan sebuah momen yang menentukan.

"Sekarang, apa?" Anda katakan? "Sekarang bahwa saya telah menangkap ikan, memenangkan hadiah, membeli babi - apa yang harus saya lakukan dengan itu?" Tidak takut. Bantuan ini di jalan. Dalam segmen saya berikutnya, saya akan memberikan besar sumber-daya manusia dan material yang siap, bersedia dan mampu mengubah Anda menjadi cyber-pengguna dalam waktu singkat sekali, dan dengan minimal kegelisahan. Pada kenyataannya, percayalah, Anda akan menikmati perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar