Jumat, 19 Agustus 2016

Cara dapat Cloud Computing pendidikan tinggi dampak positif di Afrika?



Satu bisa mendefinisikan awan komputasi sebagai berbasis internet komputasi mana dengan sumber daya bersama, perangkat lunak dan informasi disediakan untuk komputer dan perangkat pada permintaan. Banyak orang telah berbicara mengenai cloud computing. Ide-ide mereka telah menyimpulkan tugas dasar awan komputasi. Steve Jobs, Ketua akhir Apple (1997) mengatakan "Aku tidak membutuhkan hard disk di komputer saya jika saya bisa mendapatkan ke server lebih cepat... membawa sekitar ini bebas-terhubung komputer Bizantium perbandingan."

baca juga Harga iPhone SE

Saat ini, awan komputasi telah menjadi penting dan utama tren kedua besar dan usaha kecil, pemerintah, individu menggunakan komputasi awan untuk membuat kehidupan sehari-hari yang lebih rumit. Salah satu aspek dari masyarakat yang sangat dipengaruhi oleh konsep cloud computing adalah pendidikan. Nelson Mandela pernah berkata bahwa 'pendidikan adalah senjata paling kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia. Pendidikan adalah salah satu alat penting yang berhak setiap individu.

Sebelum pengenalan komputasi awan, proses memperoleh pendidikan tinggi adalah membosankan dan stres. Mahasiswa dan Fakultas keduanya dihadapkan dengan segala macam tugas-tugas yang suram seperti... ' AKU TIDAK AKAN MELAKUKAN SEMUA PEKERJAAN UNTUK ANDA. Pergi mencari tugas-tugas tersebut.

baca juga Harga Samsung Galaxy Note 7

Disinilah letak manfaat dari awan komputasi masuk untuk membuat pendidikan kurang stres pada kedua untuk siswa dan guru. Karena karya ini menargetkan pendidikan tinggi di Afrika, mari kita membahas akar pendidikan di Afrika. Afrika adalah benua yang sedang dalam proses mencari tahu jalan di pendidikan dalam kaitannya dengan teknologi canggih.

Awan komputasi memiliki potensi untuk mengubah wajah pendidikan di Afrika, sementara memastikan bahwa semua orang mendapat akses ke mengatakan pendidikan. Afrika terdiri dari banyak negara, beberapa yang banyak berkembang daripada orang lain dalam hal teknologi dalam pendidikan. Tapi baseline 'bagaimana dapat komputasi awan efektif manfaat dan dampak pendidikan tinggi di Afrika?'

• Hal ini memungkinkan siswa untuk memiliki akses ke bahan belajar dari lokasi manapun
• Itu memfasilitasi operasi hari ke lembaga-lembaga yang menyediakan layanan ini
• Hal ini membantu guru dengan mudah menjaga melacak kemajuan siswa yang
• Memungkinkan untuk memudahkan identifikasi dan otentikasi makna hanya mereka seharusnya memiliki akses ke bahan-bahan dan barang-barang lainnya akan dibandingkan dengan buku dan kertas catatan mana siapa pun dapat memiliki akses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar