Selasa, 09 Agustus 2016

Menyingkirkan kabel Review: M-GO

Jumlah layanan yang menyediakan pilihan media streaming tampaknya tumbuh setiap hari. Di masa lalu kita telah berbicara tentang Video instan Amazon, dan Netflix. Hari ini kita akan berbicara tentang seorang anak yang relatif baru di media mengepul Blok M-pergi.

Baca Juga : Techiviki.com

Orang-orang yang saya berbicara dengan tentang bagaimana untuk menyingkirkan kabel tahu kecintaan saya untuk Roku 3 dan jika Anda telah mengambil saran saya dan telah mengambil kedahsyatan yang Roku 3 Anda mungkin telah memperhatikan bahwa M-GO telah menjadi Roku pilihan perantara untuk film dan TV; bergulir melalui menu utama di Roku 3 Anda akan menemukannya di bawah "Film" dan "TV" serta terdaftar dengan semua saluran lainnya.

Seleksi:

M-GO adalah produk dari kemitraan antara animasi Dreamworks dan Technicolor. Sekarang saya akan mengakui bahwa saya tidak tahu banyak tentang apa yang perusahaan menghasilkan apa seri atau film tapi aku membayangkan bahwa ini kemungkinan akan menjadi faktor pembatas di masa depan. Yang mengatakan pemilihan tampaknya cukup standar dan terfokus di sekitar rilis baru dan saat ini menjalankan acara TV. Aku jujur tidak menemukan apa pun di sini bahwa saya tidak bisa mendapatkan Amazon Prime atau dari Redbox, tapi itu bukan pilihan yang buruk selalu.

Skor akhir: 3/5

Harga:

Salah satu mimpi orang-orang yang memutuskan untuk menyingkirkan kabel adalah À la carte harga, yang sedang dapat memilih apa yang Anda inginkan dan membayar untuk hal itu. Ini adalah kekuatan nyata M-pergi seperti tidak ada biaya bulanan berulang atau biaya berlangganan adalah benar-benar "melihat film, film sewa/beli". Semua itu berkata saya menemukan harga film mereka menjadi sedikit di sisi pricey dengan beberapa judul sebagai sebanyak $5,99 sewa satu hari dan 10 judul aku memeriksa yang paling mahal adalah $3,99 untuk sewa 24 jam; Jadi dalam hal ini Anda tarif jauh lebih murah dengan Perdana Amazon atau Redbox. Episode salah satu televisi ini sedikit lebih sesuai dengan standar industri at $1,99 untuk SD dan $2,99 untuk HD untuk membeli per episode.

Akhir Skor 2.5/5

Gambar/suara kualitas:

Kebanyakan jika tidak semua judul tersedia di HD dan melihat dan suara sangat baik dan bermain dengan lancar. Aku belum diuji setiap judul SD tapi saya pikir aman untuk berasumsi mereka adalah standar mutu SD juga.

Baca Juga : Harga OnePlus 3

Akhir Skor 4/5

Keseluruhan:

Pilihan lebih banyak konten yang tersedia untuk orang-orang yang memutuskan untuk menyingkirkan kabel yang lebih baik dan M-GO menyajikan pilihan solid lain untuk tali pemotong untuk streaming judul favorit mereka. Fakta bahwa ada tidak ada komitmen untuk berlangganan bulanan dan bahwa itu mulus mengintegrasikan dengan Roku 3 membuat M-GO layak menambahkan koleksi app Anda tetapi titik harga dan pilihan agak lebih kecil tetap dari industri dan menjadi pemimpin untuk saat ini. Seperti tulisan ini 12-17-2013 mereka menawarkan penyewaan gratis 2 jadi saya sarankan semua orang setidaknya mengambil keuntungan dan lihat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar