Selasa, 09 Agustus 2016

3D Printer - investasi kurang dan mengambil output maksimum

3D printer telah menjadi sangat populer, alasannya karena efektivitas biaya dan aplikasi. Meskipun bermain peran terbatas untuk beberapa, ini memainkan peran yang sangat penting untuk banyak industri seperti arsitektur, desain industri, aerospace, otomotif, gigi, alas kaki dan medis. Ini melibatkan berlapis Percetakan untuk menghasilkan nyata seperti objek, yang adalah untuk mengatakan bahwa itu menghasilkan replika dari dunia nyata entitas. 3D Percetakan bahan baku yang digunakan termasuk kertas, kayu, resin, plastik dan kaca.

Di sini kita akan melihat bagaimana hal ini membuktikan bermanfaat untuk berbagai area di dunia nyata dan tahu tentang batasan wajah.

Manfaat dari 3D Printer

-Desain industri: Tahap desain adalah yang paling penting di bidang manufaktur, sementara ia membawa gambaran lebih dekat dengan kenyataan. Ini adalah langkah pertama setelah lahirnya ide yang membantu kita memvisualisasikan prototipe dengan simulasi virtual. Selain menghemat waktu dan usaha, pengenalan Printer 3D juga membuat desain kurang rentan terhadap kesalahan, yang sebelumnya menyebabkan masalah besar. Sekarang itu memfasilitasi prototyping cepat dengan sempurna dimensi yang awalnya tidak mungkin dan adalah sebuah proses yang panjang dan rumit.

-Pengujian produk: 3D printing memberikan solusi yang mudah dan murah untuk memproduksi murah dan diperluas prototipe dan mencapai hasil yang akurat setelah melakukan tes. Meskipun biaya awal untuk set-up yang mungkin tinggi, tapi itu ketika jauh lebih sedikit dibandingkan dengan metode konvensional yang termasuk tenaga kerja dan biaya lainnya. Bahkan memberikan kelebihan produksi skala kecil, serta massa, memberikan Anda sebuah teknologi pemenang di tangan.

-Menciptakan desain yang kompleks: itu telah memberikan cara untuk produsen untuk membangun model yang kompleks dengan mudah yang tidak rumit untuk memahat secara manual. Itu lebih memakan waktu dan rentan terhadap kesalahan, sementara dengan printer 3D, desain rincian dapat dengan mudah ditransfer ke virtual model.

-Donasi organ: Persembahan terbesar yang ia telah diberikan kepada bidang kedokteran adalah bio-percetakan. Ini termasuk membuat organ manusia dengan menggunakan teknologi 3D printing. Di masa depan, itu akan mengurangi penolakan organ dan bahkan alamat kekurangan donor organ.

-Kesempatan kerja: Itu akan menciptakan peluang-peluang baru untuk pencapai Designer dan teknisi merancang dan pemecahan masalah.

Jadi di sini kita lihat bagaimana 3D printer telah terbukti menjadi keuntungan bagi banyak industri dan telah membuat hal-hal jauh lebih mudah. Dengan kemajuan teknologi, telah membuat hal-hal yang mungkin dan dalam jangkauan setiap orang. Itu bahkan telah terbukti menjadi cara yang efektif untuk skala kecil, serta untuk produksi massal, yang juga dengan minimal upaya diinvestasikan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar