Senin, 26 September 2016

Fakta tentang kendaraan lapis baja beroda ringan

Selama beberapa dekade, kendaraan lapis baja ringan beroda, atau dikenal sebagai LAV, dipandang sebagai kendaraan pendukung untuk lebih berat kendaraan lapis baja. Hari ini, ia memainkan peran yang sangat penting dalam kesejahteraan modern. Juga, telah menjadi perlengkapan tetap dalam armada militer di berbagai belahan dunia.

baca juga harga terbaru 2016

Modern LAVs sekarang dapat digunakan untuk tujuan keamanan, bekerja di-tangan dengan infanteri untuk menyerang dan bertahan. Kendaraan ini juga dapat digunakan untuk menggambar LAVs musuh, yang dapat mengubah bentuk dan hasil dari pertempuran. Selain itu, kendaraan ini dapat juga digunakan sebagai cadangan untuk menyerang pada saat-saat kritis ayunan gelombang pertempuran dengan mobilitas dan daya tembak. Ada beberapa kasus dimana mereka dapat digunakan untuk keamanan dan pengintaian dengan angkatan udara.

Modern LAVs memiliki kemampuan yang berbeda, membuat mereka tambahan yang sangat besar untuk hampir semua armada. Ini akan mencakup kemampuan untuk memberikan dukungan selama perkelahian dekat, memberikan penutup serta perlindungan terhadap berbagai jenis senjata, beroperasi di berbagai jenis medan perang, dan untuk melepaskan diri dari unit utama untuk penggunaan selama penguatan dan Kontinjensi, dan untuk gerakan cepat dan penetrasi.

Faktor-faktor yang menyebabkan peranan yang lebih penting untuk LAVs

Kemajuan dalam suspensi - ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa kendaraan ini ditujukan untuk peranan yang lebih penting dalam perang modern. Teknologi ini telah terbukti telah diterjemahkan ke berbagai manfaat seperti peningkatan kualitas naik, upgrade secara keseluruhan dalam kendaraan daya tahan, dan lebih baik penanganan dan stabilitas. Kemajuan tersebut diizinkan desainer untuk memproduksi LAVs yang dapat bergerak pada kecepatan yang lebih tinggi sementara mengurangi shock pasukan. Integrasi sensor serta perangkat komputasi memang telah dilengkapi kemajuan ini dalam suspensi. Pada gilirannya, hal ini memungkinkan LAVs untuk membawa muatan yang lebih tinggi dan meningkatkan kemampuan off-road.

baca juga cara memikat hati wanita

Perkembangan dalam elektronik dan komputasi - ini adalah faktor kunci lain yang telah mendorong kendaraan ini memainkan peran penting dalam perang modern. Semua perkembangan ini besar telah ditingkatkan dan memperluas kemampuan kendaraan lapis baja ini, paling terutama ketika datang ke kendaraan pengawasan dan pemantauan. Hari ini, mobil ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan dan beroperasi dengan unit lain, memberikan perspektif yang lebih baik dari medan pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar