Senin, 27 Juni 2016

apa itu Homaro Cantu

MENGAPA HOMARO CANTU LUAR BIASA
Homaro Cantu adalah koki yang tidak hanya dianggap untuk karyanya di dapur, tetapi sama demikian dengan prestasinya di laboratorium. Dia telah menetapkan mata pada membantu mengakhiri kelaparan dengan mengembangkan cara pada cara untuk mengubah cara kita makan. Jika kita dapat trik dikenali saraf perasa kita, maka kita mungkin hanya menjadi satu langkah untuk hidup sehat dan lebih lengkap alfa.

MENCIPTAKAN RESEP DENGAN KEAJAIBAN BERRY
Kebanyakan orang menghindar dari sayuran, terutama anak-anak, karena mereka tidak rasa hampir sebagai baik sebagai kentang goreng dan burger. Produsen makanan sarat produk mereka dengan penganan gula dan aditif untuk membuat mereka lebih menarik bagi selera kita. Bagaimana jika dalam cara yang sama, kami trik dikenali saraf perasa kita sehingga Apakah telanjang akan benar-benar merasakan beraroma? Dengan bantuan keajaiban berry, Homaro telah membuat gelombang untuk mengubah sikap orang makanan.

Dengan keajaiban berry, yang hanya tumbuh di Afrika dan didistribusikan oleh mberry ©, Homaro dapat fashion limun tanpa menambahkan gula, setiap gurun sans pemanis, dan hidangan lezat dari kaktus dan lain aneh tanaman yang tumbuh di halaman belakang tanpa banyak cenderung. Tentu saja, itu membantu bahwa ia adalah satu koki yang hebat.

MEREVOLUSI INDUSTRI MAKANAN DENGAN PENEMUAN-PENEMUAN
Homaro sekali bercanda tentang menjadi seorang kimiawan Google. Apa pun yang ia concocts di laboratoriumnya di iNG dan Moto semua datang daripada brainstorming sesi dengan timnya. Seperti di Charlie Trotters, dapur di iNG dan Moto pikuk dengan tindakan. Satu-satunya perbedaan adalah iNG dan Moto, koki eksekutif adalah keluar untuk mendapatkan stafnya untuk berpikir seperti gila mungkin. Apa pun yang konvensional atau orisinal mendapatkan dihapus.

Hasil dari budaya ini adalah makanan seperti makanan penutup nacho, cerutu Kuba yang dapat dimakan dan hamburger patty minus sapi. Tidak ada mustahil di kelaparan dapur-bahkan dunia mereka. Homaro positif bahwa jika dibudidayakan dan mengarahkan menuju arah yang benar, makanan masa depan dapat menghilangkan "kekurangan pangan."

Itu cukup banyak diterima datang dari penemu replicator makanan, ilmu yang Pixar hanya bisa bermimpi tentang dalam usaha "Berawan dengan bakso kemungkinan" mereka. Homaro telah tertunda paten termasuk interaktif peralatan, kotak polimer, dan banyak alat-alat pikiran-boggling lainnya harga lenovo moto g4 plus.

Dia menciptakan tidak hanya untuk membuat sesuatu yang baru tetapi dengan tujuan dalam pikiran-untuk membantu mengatasi masalah-masalah seperti pemanasan global dan kelaparan. Desain dipamerkan di "Feeding keinginan, desain dan alat-alat Meja, 1500-2005" dari Institusi Smithsonian National Cooper Hewitt Design Museum dan ia juga tampil dalam CNN's The List berikutnya. Dia telah merilis "Keajaiban Berry Diet Cookbook," yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. "Moto Cookbook" sekarang adalah dalam karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar