Selasa, 13 September 2016

Dari pelanggan Anda untuk mereka - pembelanja cinta dengan pengecer




Dear pengecer, Anda adalah sayangku sekali. Aku mencintai datang ke Anda lagi dan lagi dan toko dari toko Anda. Saya menikmati perusahaan Anda dalam hal expert advisor Anda, rekan-rekan yang ramah, dan staf yang berpengetahuan. Anda selalu telah membuat hari saya dan saya telah selalu berakhir membayar Anda kembali dengan menghabiskan uang lebih dari yang saya direncanakan di toko Anda.

Itu adalah cinta tidak seorangpun kecuali hanya Anda bertanggung jawab untuk melanggar.

Semuanya dimulai ketika kata digital belanja datang ke dalam hidup kita. Itu indah dan nyaman dan saya melihat bagaimana itu membuat hidup saya lebih mudah. Aku mulai trolling ke toko-toko digital, karena mereka membiarkan saya untuk mengunjungi Kapan saja aku suka dan saya bisa mengaksesnya dari mana saja di dunia. Perubahan yang terjadi ke dunia belanja, dan aku yakin Anda melihat yang datang terlalu...

Anda terlalu lambat untuk mengubah menjadi mengadopsi tren baru dan sedang tidur di belakang kemudi, sementara dunia digital di sekitar Anda tumbuh cepat. Anda diperbolehkan pemain baru muncul dan hasilnya adalah lb 8.000 ini. gorila Amazon kini menatap di wajah Anda, menakut-nakuti sh-t dari Anda. Anda tidak dapat melakukan apa-apa untuk menghentikan saya, kecuali untuk membenci saya. Tapi Anda tidak belajar apa-apa dari pelajaran dan Anda masih terlalu lambat untuk mengadopsi teknologi baru, dan itu adalah rasa malu. Sebaliknya, Anda mengambil rute yang mudah untuk bertahan dalam bisnis dengan menutup toko, merumahkan orang-orang terbaik yang hanya keunggulan Anda telah dalam bersaing dengan raksasa digital toko. Bagi saya, itu adalah rute yang menyedihkan untuk doomsland atau menyebutnya memperpanjang penderitaan.

Anda mulai menjadi peniru, berpikir menjadi ramping dan mengganti penjualan toko Anda dengan penjualan digital strategi Anda hanya, jadi Anda membangun Anda digital depan toko-toko. Tapi Anda tidak tahu apa yang dibutuhkan untuk menjalankan sejumlah showroom digital. Itu semua baru bagi Anda. Anda punya uang dan sumber daya untuk membangun website yang indah tetapi tidak tahu bagaimana untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja digital yang menakjubkan. Anda berjuang dan gagal. Dengan cara yang hampir sama seperti aku ingin menguasai Snapchat, tetapi tidak memiliki petunjuk. Anda sudah terlalu sedikit terlambat. Anda akan selalu terlambat! Sekarang Anda berada di death row sengsara.

Semua ini terjadi, karena dalam proses mengubah diri menjadi digital era, Anda mendorong saya dari Anda. Anda menanggung alasan saya harus mengunjungi toko dan toko Anda, Anda lupa bahwa itu adalah tim layanan pelanggan mengagumkan Anda yang menarik saya ke arah Anda. Anda memberi saya kepuasan instan ketika orang tidak koin istilah dan terkait yang dengan Millennials. Anda pergi terlalu jauh di mengecilkan hati saya masuk ke toko Anda, Anda sengaja menciptakan rintangan karena tidak ada yang tersedia di lantai untuk layanan saya, mendukung saya, Anda menanggung semua saya ramah staf yang dilatih untuk membuat saya bahagia dan puas. Hasilnya garis panjang yang jelek dan raksasa tuli Toko di mana tidak ada yang peduli. Anda berhasil mendorong saya untuk toko online, sehingga Anda dapat menyimpan beberapa tambahan dolar dengan mengurangi staf yang ada di sana untuk memberikan kebahagiaan pelanggan. Anda meninggalkan aku sendirian. Aku kehilangan dan kecewa. Aku punya ditemukan oleh raksasa dunia digital, suka Amazons. Mereka menyuapi konstan digital Koolaid belanja, rasa pengalaman pengguna baru dan saya telah berubah menjadi berpikir bahwa saya tidak perlu Anda lagi.

Tapi kita semua lupa, bahwa dasar-dasar belanja adalah semua tentang pengalaman pribadi dan kebahagiaan. Orang melakukan bisnis dengan ramah orang, itu sebabnya 90% dari belanja masih dilakukan di toko fisik. Karena Anda telah dibubarkan saya dan menanggung staf ramah yang ada di sana untuk menyediakan saya dengan layanan besar dan senyum, aku ditinggalkan tidak mempunyai pilihan selain untuk pergi ke tempat lain.

Amazon dan raksasa digital lainnya tahu prinsip dasar ini dan mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama yang telah Anda buat. Mereka tahu mereka hanya bisa tumbuh begitu banyak dari penjualan toko digital mereka. Mereka sekarang datang ke wilayah Anda dan membuka toko fisik dan pengiriman hub. Mereka setelah bahwa 90% dari orang-orang yang masih Toko di toko fisik dan kemungkinan akan melanjutkan belanja untuk tahun untuk datang. Mereka ingin terlibat dengan pembeli untuk menyediakan mereka dengan kesempatan untuk melihat sebelum membeli, sentuh n merasa item, dan mendapatkan pengalaman baru yang dipersonalisasi. Anda dapat bertaruh, mereka akan memanfaatkan keuntungan salib-channel mereka dalam menyediakan mereka dengan yang terbaik dari digital dan fisik eceran belanja pengalaman, yang dulunya forte Anda dan Anda yang sangat baik membuat saya bahagia dan puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar