Selasa, 13 September 2016

Pelacak perangkat cool: Motorola Keylink, Pramuka dan banyak lagi



Menjaga melacak barang berharga Anda adalah tidak bahwa sulit lagi berkat perangkat pelacak. Dengan begitu banyak untuk memilih dari, mungkin sulit bagi Anda untuk pergi untuk satu kanan. Berikut adalah beberapa contoh terbaik untuk memulai dengan. Yang paling populer di kalangan mereka menjadi Motorola Keylink dan kerikil inti.

baca juga Harga Terbaru 2016

Kerikil inti GPS Tracker Kebugaran

Memperkenalkan Pebble inti GPS Tracker Kebugaran, pertama bebas-smartwatch dari perusahaan. Memahami kebugaran pelacakan kebutuhan masyarakat kita, kerikil inti dilengkapi dengan navigasi GPS yang tepat sehingga Anda dapat melacak Anda berjalan dengan mudah sementara syncing dengan smartphone Anda. Namun, tidak memerlukan smartphone Anda pada Anda. Sebaliknya, inti Pebble juga memiliki built-in 3G modem yang memungkinkan Anda untuk streaming musik langsung ke perangkat melalui Spotify. Mendengarkan secara pribadi menggunakan headphone jack 3,5 mm atau menggunakan konektivitas Bluetooth untuk pergi nirkabel. Inti Pebble memiliki klip magnetik untuk mudah melampirkan ke gigi Anda dan modem 3G juga memungkinkan Anda untuk mengirim pemberitahuan SOS darurat dan menggunakan dua tombol untuk sinkronisasi dan mengaktifkan aplikasi seperti memesan Uber.

Pod 2 GPS & WiFi Pet Tracker

Mengawasi Fido manapun ia pergi dengan Pod 2 & WiFi Pet Tracker GPS. Mudah pas ke kerah anjing (atau binatang peliharaan apapun!), perangkat ini kompak dan ringan menyediakan real-time GPS pelacakan untuk berbulu teman Anda. Bekerja dengan aplikasi, Pod 2 dapat memberikan lokasi yang tepat pada permintaan atau Anda dapat memilih untuk memantau aktivitas hewan peliharaan Anda secara real time saat merekam petualangan mereka. Pod 2 Tracker bekerja menggunakan teknologi jaringan WiFi dan sel dan bahkan dapat diatur untuk memperingatkan Anda jika anjing Anda lolos. App juga memungkinkan untuk melacak hewan peliharaan Anda kebugaran dengan beristirahat, berjalan, dan durasi. Baterai 2 Pod mudah diisi ulang dengan Dermaga disertakan dan menyediakan 8 jam pelacakan luar biasa pada satu biaya.

MYNT: Tertipis di Smart tombol & Tracker, multi-fungsional dan dunia

MYNT adalah sebuah tombol cerdas yang dapat mengontrol smartphone dan laptop secara default. Ini dapat digunakan sebagai musik terpencil atau presentasi clicker. Hal ini dapat mengontrol aplikasi lain dan fungsi. Kustomisasi kit memungkinkan siapa saja untuk menambahkan lebih banyak fungsi dan mengontrol perangkat cerdas. MYNT ini juga pelacak yang hebat. Ini memiliki berbagai sinyal 150 kaki, pelacakan akurat posisi, dan antarmuka pengguna yang halus. MYNT juga kebetulan setipis selembar permen karet. Memiliki dermaga baterai diganti, sehingga MYNT tahan lama akan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

baca juga http://nanoharga.xyz/

Motorola Keylink

Jangan pernah kehilangan ponsel atau tombol lagi. Motorola Keylink pasangan dengan setiap smartphone Android atau iOS menggunakan app. Motorola Connect membuat telepon Anda berdering di mana saja sampai dengan 100 kaki jauhnya. Atau gunakan app untuk melihat di mana kunci Anda pada peta. Membuat smartphone Motorola atau Droid unlocked ketika tombol dekat-tanpa harus memasukkan sandi. Keylink bisa mendapatkan sedikit basah. Tahun penuh baterai yang menggunakan adonan sel diganti standar koin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar