Senin, 26 September 2016

Mengapa menjadi seorang sopir yang ditunjuk dapat menyenangkan


Sukarela untuk menjadi seorang sopir yang ditunjuk tidak harus menjadi tarik - sebenarnya, ada begitu banyak keuntungan menjadi sopir Ruangan Khusus yang kami telah memutuskan untuk daftar mereka semua (atau sebagian besar dari mereka!) di sini. Waktu berikutnya Anda pergi keluar dengan beberapa teman, mempertimbangkan melangkah untuk teman-teman Anda home aman berkendara!

Mabuk tidak: Tentu saja, akan keluar untuk beberapa minuman dapat banyak bersenang-senang, tapi keesokan paginya selalu kasar! Memperlakukan tubuh Anda lebih baik dengan tidak minum, dan Anda akan bangun merasa besar.
Kurang dari bar tagihan. Minuman mahal! Anda dapat menghabiskan semua uang yang diperoleh dengan susah payah pada hal-hal lain. Menghirup soda sepanjang malam dapat menghemat banyak uang.
Anda dapat melihat bagaimana orang lain bertindak ketika mereka memiliki beberapa minuman. Hal ini menarik untuk melihat bagaimana orang lain berperilaku setelah beberapa minuman. Kadang-kadang, Anda dapat benar-benar melihat seseorang benar warna setelah orang itu memiliki beberapa minuman cocktail. Duduk kembali dan melihat apakah Anda menghabiskan waktu dengan teman-teman yang benar-benar adalah orang-orang besar.
Anda akan memiliki kepuasan mengetahui bahwa teman-teman Anda akan mendapatkan rumah dengan selamat. Ini adalah salah satu keuntungan terbesar untuk menjadi sopir Ruangan Khusus!
Anda bisa mendapatkan minuman gratis. Beberapa bar dan klub menghormati ditunjuk driver dengan menawarkan minuman gratis untuk bertanggung jawab orang dewasa (yang Anda jika Anda DD!).
Anda tidak melakukan sesuatu yang Anda kemudian akan menyesal. Berapa kali Anda membuat panggilan telepon atau teks yang dikirim setelah minum? Atau, mungkin Anda mengatakan sesuatu atau melakukan sesuatu yang Anda menyesal hari berikutnya. Tidak minum berarti tidak membuat kesalahan-kesalahan ini.

Sehingga semua adil
Jika Anda tidak ingin menjadi sopir Ruangan Khusus sepanjang waktu, tidak apa-apa. Namun, seseorang dalam grup Anda teman harus sadar setiap kali Anda pergi (jika Anda berencana untuk mengemudi ke tempat). Untuk membuat hal-hal yang adil, Anda dapat mengambil ternyata tidak minum. Dengan cara ini, semua orang menarik berat badan mereka - dan semua orang membuat rumah dengan aman.

Akhirnya, kami ingin mengingatkan Anda bukan untuk mendapatkan di mobil dengan orang yang telah minum. Naik taksi, menginap di rumah teman, menemukan seseorang yang belum minum untuk membawa Anda rumah - atau hubungi Ibu atau ayah untuk menjemput Anda. Selalu ada cara alternatif untuk pulang. Pastikan bahwa Anda membuat keputusan yang paling aman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar