Senin, 19 September 2016

ZTE Nubia Z11 Max: Smartphone dengan layar Super AMOLED keren

Produsen smartphone ZTE telah merilis dua produk serupa: ZTE Nubia Z11 Max dan ZTE Nubia Z11 Mini. Ukuran yang jelas perbedaan antara mereka. Dalam artikel ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda beberapa rincian tentang ZTE Nubia Z11 Max. Dan isi artikel melibatkan empat bagian, termasuk desain dan menunjukkan, layar dan layar, konfigurasi dan masa pakai baterai.

baca juga harga sony xperia x compact

Desain dan menunjukkan

ZTE Nubia Z11 Max memiliki dimensi 159.15 * 82,25 * 7.4 mm dan beratnya 185 gram. Menampilkan ukuran tubuh besar, dapat digunakan sebagai phablet. Untuk menghindari memblokir sinyal, menggunakan bahan plastik pada bagian atas dan bawah. Selain itu, memiliki antarmuka USB tipe-C, dual SIM kartu dual siaga dan TF slot kartu.

Layar dan layar

Itu mengadopsi 6-inci Samsung Super AMOLED pada cell touchscreen dengan resolusi 1920 * 1080. Dibandingkan dengan layar AMOLED normal, layar Super AMOLED mengambil keuntungan dari terang, mengurangi pantulan sinar matahari dan konsumsi daya.

Meskipun besar, hotel ini menawarkan pengalaman pengguna nyaman untuk menciptakan cara baru untuk operasi tangan tunggal, tampilan Split. Berbeda dari telepon lain, mendukung penuh-layar tampilan Anda dapat membagi UI menjadi dua, dan menjalankannya secara mandiri. Juga, sangat cocok untuk beberapa pengguna yang suka operasi dua-tangan.

Konfigurasi

ZTE Nubia Z11 Max adalah powered by MTK6755M Octa-core processor berjalan pada 1.8 Ghz. Dan itu berjalan Nubia UI 4.0 OS didasarkan pada Android 5.1.1. Selain itu, bungkus dalam 3GB RAM dan 64GB penyimpanan internal (dikembangkan melalui microSD hingga 128GB kartu).

Setelah beberapa hari pengujian, itu berjalan lancar dan mulus, yang memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik. Dan itu selesai multitasking tanpa hambatan. Bahkan dalam hitungan tampilan, video chatting, teks chatting dan berselancar online pada saat yang sama, hal itu tidak menyebabkan panik.

baca juga promo giant weekend

Baterai

Dibangun dalam 4000mAh super besar kapasitas baterai, ZTE Nubia Z11 Max mendukung 18 kepada 19 jam penggunaan normal. Ketika digunakan berat, masih dapat bekerja 16 jam tanpa diganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar