Minggu, 19 Juni 2016

4 tombol untuk efisien Help Desk

Salah satu hal terbesar yang kita peroleh dari klien kami adalah sarana yang menangani bagian penting bermain dalam menjalankan area kerja bantuan Anda di crest kemahiran. Ketika Anda memberi bantuan mereka butuhkan, dan Anda lakukan dengan demikian pesat, Anda menetapkan tempat Anda sebagai mereka pergi-untuk master untuk inovasi administrasi dukungan.

Membantu staf dukungan

Jadi apa mayoritas ini berarti pemberian bantuan area kerja Anda? Anda harus memastikan Anda memiliki pengaturan yang diatur untuk memastikan tujuan ini penting kontak dapat alamat mereka mendekati masalah segera.

Kunci untuk idealisasi Meja bantuan kerja, mulai dengan empat standar kemahiran asli.

Segala sesuatu adalah Tiket

Tiket yang penjaga untuk sebagian besar informasi yang paling penting, jadi ini adalah dengan margin yang lebar pedoman paling penting. Setiap kejadian dan permohonan harus login untuk menangkap semua bekerja dilakukan, Apakah besar atau kecil, horor atau jadwal.

Meskipun apakah permohonan yang, kejadian, masalah, kesempatan, atau perubahan administrasi, itu terjadi di sebuah tiket. Permohonan batin, memperingatkan, pesan, panggilan telepon, catatan meminta untuk... semua pergi di sebuah tiket. Bila Anda membuat kecenderungan, Anda tahu catatan Anda tepat, atas dan datang, dan siap untuk membantu Anda melayani klien Anda lebih baik.

Menjaga pelanggan dalam lingkaran

Klien Anda lebih suka tidak dibiarkan tidak menyadari tentang status permohonan mereka. Memberikan kemajuan standar dan pemberitahuan, dan klien Anda akan merasakan menempatkan sumber daya ke pekerjaan yang Anda lakukan untuk keuntungan mereka.

Semua jalan menuju Roma

Kerangka jalan tua Roma masih dipandang sebagai sebuah keajaiban bangunan. Seperti roda ditengahnya, setiap jalan diminta Roma. Lembar administrasi Anda adalah jari-jari yang meminta titik fokus dari Asosiasi Anda. Menjaga dalam pikiran setiap orang dari orang-orang tiket yang kita bahas pada pedoman utama? Inilah tempat yang prosedur terbayar.

Layanan Boards

Saat ini Anda telah mengatur tiket Anda, mengatur terbuka korespondensi tentang kemajuan, dan diarahkan untuk administrasi Anda memuat. Ini adalah kesempatan yang ideal untuk memastikan lembar tersebut sah diawasi, dan bahwa Anda tinggal dengan mereka. Tergantung pada dispatcher untuk mengisi jadwal desainer Anda dengan usaha yang penting dan latihan. Dengan mengatur depan dan berurusan dengan waktu mereka produktif, Anda akan menunjukkan tanda-tanda perbaikan ROI dari area kerja bantuan Anda dengan membuat hasil bintang dalam waktu kurang. Tidak ada squanders waktu memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar