Rabu, 22 Juni 2016

Laptop murah terbaik untuk musim ini

Laptop paling ringan dan tertipis di pasar sering disebut sebagai Ultra-buku dan mereka yang terbaik laptop 2015 untuk Anda jika Anda mencari laptop fungsional yang cukup ringan untuk menjadi sangat portabel. Lenovo Yoga 3 adalah salah satu Ultra-buku terbaik di pasar. Mesin ini sangat ringan dan tipis dan dilengkapi dengan tampilan resolusi tinggi yang mengesankan. Mari kita lihat fitur secara lebih rinci.

Baca Juga samsung galaxy

Desain

Jika Anda berpikir Lenovo Yoga Pro 2 ini indah, Yoga Pro 3 mampu entah bagaimana memperbaiki desain menakjubkan ini. Ini memiliki sama selesai sebagai Pro 2 tapi itu jauh lebih ramping dan lebih ringan daripada bahkan MacBook Air. Desain berkelas dan berguna dalam sebuah paket yang sangat kecil.

Aspek yang paling penting dan unik dari mesin ini adalah kemampuannya untuk menekuk 360 derajat dan digunakan sebagai sebuah tablet. Engsel di Yoga Pro 3 dirancang untuk menekuk mudah dengan sedikit ruang untuk kesalahan. Hal ini juga hanya baik untuk digunakan dalam bentuk tablet karena berupa laptop itu hanya tergantung pada preferensi Anda.

Tampilan

Mesin ini dilengkapi dengan layar sensitif sentuhan ultra 13.3 inch 3200 x 1800 yang memungkinkan Anda untuk melihat detail gambar yang ditampilkan dengan warna-warna yang mengesankan. Tampilan ini juga secara signifikan lebih terang daripada sebagian besar lainnya laptop MacBook Air. Hal ini berlaku apakah menggunakan Yoga 3 dalam mode laptop atau tablet.

Sentuh responsif

Layar sementara dalam bentuk tablet responsif tablet terbaru di pasar meskipun tombol start yang dipasang pada panel layar tidak responsif. Ini adalah namun bug yang perusahaan mengatakan mereka bekerja pada.

Audio

Sistem audio yang menghasilkan suara yang bagus pada speaker JBL nya yang terutama sangat Allah ketika mesin yang digunakan dalam tablet mode. Bahkan kualitas suara mendapat lebih baik sebagai volume meningkat atau sebagai laptop adalah beralih ke modus tablet.

Keyboard dan Touchpad

Keyboard pada mesin ini menawarkan sangat banyak positif ketika datang untuk memadai dan efisien mengetik. Lenovo desain keyboard yang dimaksudkan untuk membuat pengalaman mengetik senyaman mungkin. Lampu latar keyboard juga sangat baik dan Samsung Galaxy.

Di sisi lain, touchpad cukup sensitif untuk memastikan respon yang maksimum dan karena itu mudah navigasi.

Panas emisi

Yoga 3 dilengkapi dengan kipas angin kecil yang menjamin bahwa mesin tetap cukup dingin untuk pekerjaan ditoleransi. Sistem pendingin sangat efisien bahwa setelah periode aktivitas konstan selama 15 menit, suhu tetap di 77 derajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar