Sabtu, 18 Juni 2016

Apple iWatch rincian


Apple iWatch adalah cerdas yang dikembangkan oleh Apple, sebuah perusahaan terkenal perangkat seperti iPhone enam dan enam plus yang telah menjual multi-juta unit di seluruh dunia. Ini diresmikan pada September 2014 dan dianggap sebagai salah satu Apple terobosan teknisi yang akan bersaing dengan perusahaan saingan smartphone dan menonton produsen seperti Samsung. Perangkat ini akan memungkinkan kita untuk melakukan fungsi dasar seperti membaca Update Facebook, pesan, dan bahkan memanggil "Siri". Selain itu, menonton ini berisi aplikasi seperti Kesehatan, kalender, cuaca, mail, iMessages dan bahkan Apple's passbook yang akan mencakup NFC dan Maps. Gadget ini tidak melupakan tentang semua latihan Anda pecinta di luar sana karena ini juga mencakup aplikasi kebugaran seperti Nike Fuelband dan aplikasi kebugaran lainnya. Karena ini menonton Apple merilis perangkat lunak baru Developer Kit yang mungkin membawa seluruh baru melihat ke iTunes app store tamanhape.com.

DESAIN

Perangkat ini dpt dipakai datang dalam tiga desain yang:

-Apple Watch Normal yang memiliki kasus stainless steel
-Versi Apple Watch olahraga yang memiliki tubuh aluminium abu-abu silver atau ruang
-Apple Watch edisi khusus yang dicampur kuning 18-karat atau naik emas untuk memberikan Anda yang tampak mewah dengan iPhone emas 5s

Desain ini juga memungkinkan untuk dipertukarkan tali. Pengguna juga memiliki pilihan untuk memilih antara layar ukuran besar dan kecil. Untuk menggairahkan Anda bahkan lebih menonton ini datang dalam enam warna yang berbeda yang:

-stainless steel
-perak aluminium
-Ruang hitam stainless steel
-Ruang abu-abu aluminium
-18 karat kuning emas dan
-18 karat mawar emas.

Bagi Anda yang mendengar tentang insiden "bendgate", aman untuk mengatakan bahwa ada tidak perlu khawatir. Karena, menonton terbuat dari paduan kustom dari stainless steel dan aluminium yang memungkinkan untuk menahan permintaan fisik kegiatan sehari-hari Anda dan menghindari pintu tikungan lain insiden. Perangkat ini mengagumkan hadir dengan fitur berikut Anda dapat menikmati:

FITUR

1) memiliki mahkota Digital

Kedengarannya mewah bukan. Tapi jangan khawatir tidaklah membingungkan seperti kedengarannya. Mahkota digital adalah tombol yang akan berlokasi di menonton. Dibutuhkan itu terlihat dari jamnya tradisional yang ditemukan pada jam tangan tetapi dengan lebih banyak yang mengambil modern untuk itu. Ini adalah metode masukan yang akan digunakan pada gadget ini. Menonton memungkinkan meluncur masuk dan keluar dari aplikasi, peta lokasi dan foto Anda dengan hanya memutar itu. Menekan di akan memungkinkan Anda untuk mengakses Siri dan juga membawa Anda kembali ke layar awal.

2) umpan balik Taptic

Ini adalah fitur keren yang Apple telah membawa untuk menonton nya. Fitur ini memungkinkan Anda berkomunikasi dengan menyentuh layar yang akan mengirimkan umpan-balik "taptic" (yang semacam getaran halus dan tepat) untuk menonton teman Anda. Itu adalah semacam seperti kode morse yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan teman melalui layar dengan menekan. Tapi itu tidak semua, Apple juga membawa babatan chatting. Ini memungkinkan Anda menarik dan sketsa gambar kemudian kirim ke teman-teman Anda, semacam bentuk ringan dan sederhana pesan harga asus zenfone max.

3) tombol percakapan

Gadget ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol yang di bawah mahkota digital. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman-teman. Hal ini dilakukan dengan menekan tombol yang akan memunculkan info kontak dan foto. Panggilan dapat dibuat dengan menekan mahkota digital.

4) menonton diganti tali

Ini hanya menakjubkan apa yang Apple lakukan dengan menonton. Gadget memiliki tali yang dapat diganti tanpa harus pergi ke sebuah bengkel, Semua harus Anda lakukan adalah membeli tali dan sisanya adalah pada Anda. Hal ini hanya begitu sederhana!!. Perangkat ini memiliki desain berbeda tali seperti loop kulit, kulit modern dan tradisional gesper dan juga sebuah gym ramah elastomer olahraga band. Seperti kita semua tahu Apple juga memiliki hal-hal tinggi-end yang meneruskan dengan band-band yang memiliki sebuah band loop Milanese dengan fleksibel magnet stainless steel mesh dan gelang stainless steel link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar