Sabtu, 18 Juni 2016

Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang Smart Watches



Dalam tahun baru tahun 2015, pernah ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan hadiah benar-benar khusus untuk seseorang yang Anda cintai - sesuatu yang kecil, tetapi mahal, yang menggabungkan seni besar dengan teknologi canggih. Yah, kita tidak berbicara tentang iPhone lagi - iPhone berita lama. Hampir semua orang menginginkan gadget terbaru adalah Smart.

Smart Watch membuat penggunaan teknologi Bluetooth untuk berkomunikasi dengan smartphone Anda dan begitu harus dilihat sebagai gratis untuk smartphone Anda - Apakah iPhone atau Android. Anda tidak lagi harus menghapus smartphone Anda dari saku atau tas untuk mencari tahu yang telah disebut atau mengirim pesan. Anda bisa lihat di pergelangan tangan Anda, seperti setiap jam normal dan mencari tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui.

Tetapi ada beberapa Smart Watches di pasar. Bagaimana Anda tahu mana yang untuk membeli? Berikut adalah daftar cepat.

Apakah kompatibel dengan ponsel semacam Anda? Ini adalah pertimbangan penting, seperti beberapa jam mungkin tidak bekerja dengan sempurna dengan iPhone dan beberapa mungkin tidak cocok untuk ponsel Android. Jadi cobalah mereka keluar sebelum membeli mereka, dan memeriksa apakah mereka bekerja dengan telepon Anda.

Apakah itu memiliki baterai yang tahan lama yang berlangsung lebih lama, dan tidak memerlukan pengisian terlalu sering? Beberapa jam tangan yang Smart mengisap banyak dari baterai mereka dan mungkin memerlukan pengisian setiap 24 jam. Anda tidak ingin ini. Jadi, orang perlu mempertimbangkan umur panjang baterai saat mengambil keputusan untuk membeli ini menonton.

Apakah ia memiliki fitur yang Anda tertarik - seperti memperingatkan Anda tentang pembaruan pada Facebook atau Twitter, itu air bukti, apakah ia memiliki aktivasi suara dan shock bukti? Watch cerdas yang Anda beli harus kuat, kasar, dan tidak rusak oleh perubahan mendadak dalam cuaca.

Bagaimana Apakah desain seperti? Itu cukup modis dan modern? Apakah itu menonjol di keramaian? Hal ini, setelah semua, aksesori fashion. Jadi Anda ingin desain untuk menjadi benar-benar khusus dan mata-menarik.

Itu cukup sederhana untuk menggunakan? Apakah sesuai pergelangan tangan Anda dengan mudah? Apakah rincian mudah terlihat untuk Anda? Ada tidak ada kesempatan untuk berpikir dua kali tentang kualitas. Anda dapat menggunakan aplikasi ini sangat nyaman dan harus menyenangkan untuk digunakan.

Jadi apa yang Watches Smart terbaik untuk 2015? Samsung Galaxy Gear mungkin adalah yang terbaik dijual di pasar, dan disukai oleh perempuan karena tampilan yang hebat, yang membuatnya sangat baik fashion aksesori. Plus, sempurna kompatibel dengan ponsel Samsung Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar