Jumat, 10 Juni 2016

Cara membeli Tablet terbaik untuk kebutuhan Anda



Pasar tablet telah berkembang dengan pesat. Selama beberapa tahun terakhir telah terjadi peningkatan besar dalam jumlah yang dijual oleh perusahaan-perusahaan seperti Apple, Samsung, Microsoft, Asus dan Lenovo tablet. Pertumbuhan eksplosif dalam pasar tablet yang menguntungkan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan harga yang kompetitif.

Anda dapat menemukan tablet berbagai merek, ukuran dan gaya yang tersedia di pasar. Mereka portabel dan menyediakan akses ke internet. Mereka sempurna untuk gaming browsing, email dan santai. Hal ini dapat menjadi sulit bagi pembelanja untuk menemukan tablet tepat untuk kebutuhan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam membeli tablet terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda harga asus zenfone 3 terbaru:

Konversi atau perangkat stand-up Alone Convertible adalah kombinasi dari fleksibilitas dan kenyamanan. Baik dilengkapi dengan keyboard dilepas atau mereka seperti laptop ukuran penuh dengan layar sentuh. Tablet berdiri sendiri adalah seperti kebesaran smartphone berat antara 1 dan 2 pon. Mereka super kompak dan dapat dipasangkan dengan Bluetooth keyboard.

Gunakan - jika Anda sedang mencari sebuah tablet untuk penggunaan rumah umum seperti browsing, email, dan musik, Anda tidak harus membeli high-end tablet. Untuk bisnis atau penggunaan, Anda harus membeli sebuah tablet setidaknya 9 inch layar. Anda dapat menemukan sebuah tablet merek yang baik dengan fitur multi-tasking yang berguna, pena-masukan dukungan dan optional keyboard lampiran.

Fitur - semua harga update model tablet baru menawarkan konektivitas Wi-Fi dan kebanyakan dari mereka datang dengan menghadap ke webcam dan kemampuan GPS depan. Anda dapat menemukan tablet berbagai ukuran layar dan bentuk dan resolusi layar mereka mendapatkan lebih baik. Ruang Penyimpanan juga merupakan pertimbangan penting saat membeli tablet. Tablet murah biasanya memiliki 8GB atau 16GB memori internal, sementara mahal tablet menawarkan 32 , 64 atau 128 GB ruang. Banyak tablet juga memiliki slot kartu memori untuk memperluas penyimpanan perangkat. Anda juga harus mempertimbangkan kualitas pembicara tablet. Semua tablet memiliki built-in speaker, tapi lebih murah mungkin tidak memiliki kualitas suara yang baik.

Produsen-Anda harus memilih produsen yang menawarkan pelanggan yang terbaik mendukung layanan. Jika Anda menghadapi masalah, Anda akan ingin untuk memastikan bahwa ada pusat layanan perusahaan dekat untuk menyelesaikan permasalahan.

Operasi perangkat lunak - Anda dapat memilih iOS, Android atau Windows operasi sistem berdasarkan kenyamanan dan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar