Jumat, 10 Juni 2016

Mengubah aplikasi Anda menjadi mesin uang - Top 5 ide untuk aplikasi terlaris




Jadi, Anda memiliki ide besar aplikasi mobile berikutnya. Anda tidak bisa menunggu badai pasar dengan aplikasi yang menakjubkan ini. Ini unik dan akan menjadi pembicaraan mobile app dunia. Tapi, Apakah Anda benar-benar siap untuk mengambil risiko?

Kita berbicara tentang menimbun uang tunai yang mengalir di!

Telah Anda dihubungkan rencana berdasarkan fakta beton? Apakah Anda memiliki ide yang baik tentang demografi pasar Anda menargetkan? Jika tidak, rencana besar Anda mungkin baru saja datang runtuh dan seseorang pasti akan merebut kesempatan untuk membajak ide Anda dan mengubahnya menguntungkan.

Apakah Anda tahu berapa banyak aplikasi hadir di App Store? Angka adalah kekalahan 1,5 juta, cukup untuk terjun aplikasi baru ke terlupakan. Namun, khawatir tidak. Karena Anda telah dengan hati-hati ditargetkan aplikasi Anda untuk mencapai bagian atas pengguna Smartphone app Anda akan melambung di atas semua.

Menurut angka-angka terakhir yang dirilis oleh Nielsen pada Smartphone Amerika pengguna pasar 71% dari total penduduk Amerika menggunakan Smartphone secara teratur. Tren lebih tinggi dalam kelompok usia yang lebih rendah. Jika kita melihat pada divisi bijaksana umur, 85% dari populasi antara usia 18 dan 24 tahun di Amerika terdiri dari pengguna Smartphone. Angka adalah 86.2% ketika kita mempertimbangkan pengguna yang berusia antara 25 dan 34 tahun.

Tapi, mengapa kita harus menganggap kelompok usia? Itu adalah segmen ini yang tidak hanya menghabiskan waktu yang cukup menggunakan berbagai aplikasi tetapi juga memiliki uang untuk dibelanjakan.

Kembali ke studi waktu yang dihabiskan pada berbagai jenis hiburan apps oleh pengguna di AS oleh Nielsen, kita menemukan lebih dari 10 jam dihabiskan hanya bermain game oleh orang di Amerika. Total bulanan penggunaan hiburan apps oleh American masing-masing adalah 20 menit tepatnya.

Sementara Nielsen terkonsentrasi pada rata-rata keseluruhan, jika kita mengambil melihat lebih dekat pada kelompok usia 18-24 tahun, sosok yang mengejutkan 37 + jam dihabiskan per bulan hanya bermain game oleh seorang individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar